6 Orang Kaya Tanpa Bekerja



Pada dasarnya banyak cara, agar bisa mendapatkan uang tanpa harus bekerja atau istilah kerennya mendapatkan pasif income. Contohnya membuat buku, punya banyak properti, investasi, saham dll. Akan tetapi, melakukan itu semua harus rela banting tulang bekerja keras dan fokus dalam mengelolanya. 
Tetapi kita juga bisa menjadi kaya, tanpa harus membanting tulang. Gimana caranya?yup benar dari warisan, kalau orang tua/kerabat/keluarga kita kaya pasti kena cipratan warisannya, seperti 6 orang ini nih, yang kaya berasal dari warisan, siapa saja?inilah 6 orang kaya tanpa bekerja..

1. Elaine Marshall & Keluarga


Elaine Marshall, 6 Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja,6 Orang Kaya Tanpa Bekerja, 6 Orang Terkaya Tanpa Bekerja, Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Terkaya Tanpa Bekerja



Elaine Marshall yang menduduki urutan ke-48 di Amerika Serikat, mengenggam warisan kekayaan hingga US$ 8 miliar dari almarhum suaminya, J. Pierce Marshall. 

Warisan tersebut dibukukan dalam bentuk saham sebesar 14,6% di Koch Industries, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri kimia dan energi terbesar di dnia. 



2. Jorn Rausing

Jorn Rausing, 6 Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja,6 Orang Kaya Tanpa Bekerja, 6 Orang Terkaya Tanpa Bekerja, Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Terkaya Tanpa Bekerja

Berasal dari Swedia, miliarder yang sukses bertengger di urutan 233 versi Forbes ini mewarisi ladang uang dengan harta kekayaan US$ 5,2 miliar. 

Warisan tersebut diperoleh dari mendiang ibunya yang bernama Birgit. 


3. Finn Rausing


Finn Rausing, 6 Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja,6 Orang Kaya Tanpa Bekerja, 6 Orang Terkaya Tanpa Bekerja, Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Terkaya Tanpa Bekerja



Di usianya yang telah menginjak 58 tahun, Finn boleh berbangga hati karena menjadi miliarder dunia di peringkat 239. 

Harta kekayaannya mencapai US$ 5,1 miliar. 


4. Eduardo Hochschild

Eduardo Hochscild, 6 Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja,6 Orang Kaya Tanpa Bekerja, 6 Orang Terkaya Tanpa Bekerja, Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Terkaya Tanpa Bekerja

Eduardo Hochschild, menjadi orang terkaya ke empat di negeri kelahirannya. Bahkan menurut versi Forbes, Hochschild berada di peringkat 704 yang menggenggam kekayaan US$ 2,1 miliar. 

Kekayaannya ia peroleh dari perusahaan pertambangan emas dan perak pamannya.


5. Lily Safra

Lily Safra, 6 Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja,6 Orang Kaya Tanpa Bekerja, 6 Orang Terkaya Tanpa Bekerja, Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Terkaya Tanpa Bekerja

Lily Safra mendapatkan warisan $ 1,2 Miliar, dari sang suami Edmond Safra yang telah meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran apartemen di tahun 1999. 
Dengan warisan yang dia miliki, wanita berusia 75 tahun asal Monako itu menduduki peringkat 1.175 sebagai miliarder dunia versi Majalah Forbes.

6. Yoshiko Mori

Yoshiko Mori, 6 Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja,6 Orang Kaya Tanpa Bekerja, 6 Orang Terkaya Tanpa Bekerja, Orang Yang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Kaya Tanpa Bekerja, Orang Terkaya Tanpa Bekerja

Yoshiko Mori istri dari konglomerat real estate Jepang, Minoru Mori langsung mengambil alih kekayaan keluarga, setelah suaminya meninggal. Kini, wanita berusia 72 tahun itu dinobatkan menjadi miliarder nomor 20 di Jepang dan 1.342 di dunia dengan harta kekayaan sebesar US$ 1 miliar. 

0 comments:

Post a Comment