Kita Terlahir Untuk Meraih Kesuksesan



Percaya atau tidak kita, terlahir di dunia ditakdirkan untuk menjadi sukses. Gak percaya? Coba baca Artikel ini dulu..

Oke, dimulai saat kita masih berbentuk benih(sprema), kita berjuang mencapai tujuan terbesar kita(indung),kita berjuang mati-matian, kebut-kebutan dengan sperma-sperma yang lain, kita FOKUS ke tujuan dan akhirnya dengan sukses kita pun mencapai si ovum.

Selanjutnya, saat kita Bayi. Kita tidak tahu apa apa, tidak bisa bicara, tidak  bisa berdiri, pokoknya NOL BESAR deh, Tapi apa yang kita perjuangkan? kita berjuang memahami sesuatu, kita berjuang memahami yang orang tua kita ajarkan. Meskipun memakan waktu bertahun-tahun, akhirnya kita sukses memahaminya, kita memahami bahasa ibu, sukses memahami bagaimana berdiri, sukses memahami bagaimana berjalan, sukses memahami bagaimana menggunakan sendok dan masih banyak kesuksesan yang lain.


Lihat..semakin banyak kan, kesuksesan kita?

Lanjut..

Mulai merangkak ke Sekolah. Banyaaaaaaak sekali hal-hal yang harus kita pelajari. Mengenali huruf, mengenali angka, apa itu IPA, apa itu IPS, apa itu computer dan lain-lain. Melalui perjuangan pula, akhirnya kita sukses!  Sukses membaca, sukses menulis, sukses naik kelas, sukses praktik fisika, sukses menggunakan komputer,  dan masih banyak sukses-sukses yang lain.

Nah..terbukti kan bahwa kita terlahir untuk menjadi orang sukses?mau nentang apa lagi?


So, buang jauh-jauh pikiran pesimistis Anda, buang jauh-jauh kata-kata kotor Anda, selalu bersyukurlah kepada Tuhan, buka mata Anda buka pikiran Anda, tanamkan pada DIRI, PIKIRAN Anda, bahwa Anda terlahir untuk menjadi SUKSES TITIK!!

0 comments:

Post a Comment