Kata-Kata Merry Riana Yang Membangkitkan Semangat

Merry Riana Bermimpi Besar "Mimpi Sejuta Dolar", Merry Riana Motivator Wanita Sukses, Merry Riana Motivator Wanita, Merry Riana Motivator Sukses, Merry Riana Pengusaha Sukses Usia Muda, Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar, Merry Riana Indonesia Pasti Bisa, Motivator Wanita, Motivator Sukses, Indonesia Pasti Bisa, Merry Riana, Mimpi Sejuta Dolar, Kata Merry Riana
Merry Riana Berani Bermimpi Besar "Mimpi Sejuta Dolar"
Dialah Merry Riana,  meskipun tahun ini usianya telah menginjak 33 tahun, ia adalah contoh pengusaha yang sukses di usia muda. Di usia 23 tahun Merry sudah berpenghasilan 220.000 dollar Singapura( Rp 1,5 M). 3 Tahun berikutnya, setelah mendirikan perusahaan Merry Riana Organization, penghasilannya mencapai 1 juta dollar Singapura.
Selain sukses menjadi pengusaha ia juga sukses sebagai motivator. Ia juga menulis sebuah buku inspiratif yang berjudul "Mimpi Sejuta Dollar"

Kata-Kata Merry Riana Yang Membangkitkan Semangat

" Hidup adalah perjuangan yang harus dimenangkan, tantangan yang harus dihadapi, anugrah Tuhan yang harus disyukuri."

"Bukan karena hari ini indah maka kita bahagia, tapi karena kita bahagia maka hari-hari kita menjadi indah, bukan karena tidak ada rintangan maka kita optimis, tapi karena kita optimis maka rintangan itu tidak berasa, bukan karena hal itu mudah maka kita yakin kita bisa, tapi karena kita yakin kita bisa maka hal itu pun menjadi mudah."

"Aku akan mengalahkan keraguan, rasa takut, perasaan minder, dan menukarnya dengan Keberanian."

"Milikilah sebuah keyakinan dalam diri ‘Aku berhak sukses!’, maka kesuksesan pun tidak akan menjauhi kita"

"Dan ingat ! kalau saya, Merry Riana saja Bisa, saya yakin dengan Doa dan Usaha, anda pun Pasti Bisa mewujudkan Mimpi Sejuta Dollar anda"


Salam Sukses








0 comments:

Post a Comment